Lama tak terdengar, pokemon go ternyata masih punya penggemar


pokemon go merupakan game berbasis augmented-reality yang dikembangkan oleh pokemon company yang bekerja sama dengan Nintendo dan Niantic. pokemon go sendiri merupakan game android dan ios yang berbasis gratis Cara bermainnya dengan memburu dan menangkap pokemon di lokasi dunia yang nyata.

Lama tak dengar, apakah masih ada yang bermain pokemon go? diungkap oleh tim pengembang Niatic mengatakan bahwa hingga kini pokemon go masih banyak diminati orang 65 juta user trainer pokemon go yang masih aktif.

Ternyata pihak dari pengembangan pokemon go Niatic bakal mengupdate fitur fitur yang baru, fitur yang dimaksudkan disini adalah fitur multiplayer dan pokemon trading.

2 fitur ini sangat dinantikan oleh trainer atau pemain pokemon go sejak awalnya dirilis game ini 2016 juli yang lalu. Dengan adanya fitur multiplayer, pemain tidak hanya bermain sendiri, namun juga bisa dengan pemain lain sebagai lawannya.

Dan satu lagi fitur trading pokemon, trainer atau pemain bisa menukar pokemonnya yersebut dengan orang lain. Hal yang unik ini tentunya bakal bikin semangat dalam bermain pokemon go bagi trainer atau pemain pokemon go.

 dari pihak CEO Niantic John Hanke mengatakan bahwa futir trading pokemon ini akan rilis pada pertengahan tahun ini. Namun, fitur trading atau tukar menukar ini hanya bisa dilakukan jika kedua pemain tersebut bertemu. Jadi tidak bisa bertukar secara online dari jauh.

Diperkirakan bahwa perusahaan Niantic masih mampu mengantongi uang sekitar 30 miliar dollar atau kurang lebih sekitar 400 miliar tiap bulannya. Angka yang fantastis dan sekarang ini pokemon go mau meluncurkan updetan fitur fitur baru yang memungkinkan angka tersebut masih bisa naik.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.