anggota girlband asal korea dapat hadiah dari indomie goreng, yuk kita lihat


Dunia kpop memang selalu digemari setiap orang, dari anak kecil, remaja sampai orangtua pun suka yang namanya kpop. Nah ada satu hal yang menarik dari sini yaitu anggota girlband dream catcher.


Girlband yang terdiri dari 7 member ini menjadi sorotan utama diindonesia, bagaimana tidak, salah satu membernya yang bernama yoohyeon ini mendapatkan hadiah spesial dari penggemarnya. kejadian tersebut terjadi pada saat fansign yang diadakan 6 Agustus 2017 lalu.

Melihat kejadian tersebut salah satu anggota yang diberi indomie goreng yaitu yoohyeon tampak kaget, mungkin karena mie instan dari korea berbeda dengan dari indonesia lagipula mungkin tulisannya berbahasa indonesia jadi wajarlah yoohyeon tampak kaget. Ini dia reaksinya


Tapi sayangnya manager dari anggota girlband tersebut mendekati yoohyeon dan memeriksa hadiah dari penggemarnya tersebut. Mungkin sang manager beranggapan bahwa untuk memberikan hadiah pada idol harus melewati dalam proses yang ketat dan tidak boleh diberikan secara langsung.


Mungkin sang manager itu takut kalau pemberiannya tersebut akan membahayakan para idolnya ini. Tapi kita juga sebagai penggemar harus bisa mematuhi peraturan agensi,
dengan tidak  sembarangan memberikan hadiah dan harus melewati beberapa peraturan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.