trik menjadi orang yang humoris

Menjadi humoris dapat membantu anda menjadi terkenal dan sukses.
Menjadi humoris juga dapat membawa kebahagiaan bagi yang bertemu dengan anda.
Bagi kamu yang bercita-cita menjadi pelawak profesional, tentunya kamu harus bisa menjadi lucu. Dan usahakan kelucuanmu dalam melawak harus orisinil, natural, dan tidak dibuat-buat. Perhatikan langkah pertama untuk informasi lebih lanjut.


1. Membiasakan diri
     Tertawa adalah hal yang terjadi tanpa sadar. hal utama yang membuat kita tertawa: rasa lebih unggul dari orang lain yang berkelakuan "lebih bodoh" daripada kita. 
Seorang yang humoris cenderung memiliki keterbukaan, santai, periang dan memiliki aura yang positif. Latihlah hal-hal tersebut secara perlahan, hindarilah membahas hal-hal yang serius dan cobalah untuk terbuka dalam menceritakan berbagai kisah, terutama yang bisa mengundang gelak tawa.

2. Belajar untuk terbuka dan tidak malu menceritakan kisah memalukan tentang diri sendiri
     Cobalah untuk terbuka pada orang lain dengan menceritakan kisah memalukan tentang diri sendiri.Anda bisa mencoba untuk melawak tentang kejadian sehari- hari, lingkungan sekitar, dan pengalaman masa kanak-kanak atau hubungan asmara lama, untuk membuat orang lain tertawa. 
3. Belajar untuk tertawa dalam keadaan yang membosankan
     Harus kamu ketahui bahwa di tempat paling jarang dapat humor, disitulah kesempatan kita untuk membuat humor. saat keadaan sedang membosankan kita bisa membuat humor dengan cara bercanda yang bisa membuat orang disekitar kita menjadi tertawa dan menjadi tidak membosankan.

4. Belajar merangkai kata kata menjadi menarik dan jenaka
     Seringkali komedi selalu memplesetkan kata katanya menjadi lucu, entah itu disengaja maupun tidak disengaja. Contohnya keceplosan, apa itu keceplosan ? Keceplosan adalah kesalahan bahasa yang dipercaya dapat menunjukkan lebih ke arah apa yang sesungguhnya sedang kita pikirkan daripada apa sebenarnya maksud yang ingin kita katakan.

5. Belajarlah dari orang orang humoris
     Anda dapat menambahkan pengalaman anda dari orang yang suka membuat humor. 
Anda dapat belajar dari komedi professional. Perhatikan cara-cara komedian melakukan improvisasi, apa itu improvisasi ?, suatu tindakan untuk membuat atau melakukan sesuatu dengan apa pun yang tersedia pada saat itu tanpa persiapan sebelumnya. Adapun dari teman teman anda yang suka membuat humor. Tirulah humor tersebut yang menurut anda sangat lucu. 


Tapi juga hal yang  wajib diperhatikan adalah
Berhati-hatilah dengan candaan yang menyangkut binatang yang disakralkan, agama, dan politik. Segala sesuatu dapat menjadi lucu tetapi terkadang bila kita bercanda terlalu jauh, mereka akan tersinggung. Ingat bercanda juga ada batasnya jadi jangan sampai terlalu jauh

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.