ciri ciri anda sedang bosan dalam aktivitas blogging


Blogging memang tengah jadi aktivitas yang tren, bagaimana tidak dengan bermodalan laptop dan wifi anda bisa melakukan blogging. Tapi blogging itu ada tujuannya, sebagian orang menjafi blogger untuk mendapatkan uang, dan sebagiannya lagi karena hobi menulis.

Nah bagaimana jika anda seorang blogger yang bertujuan untuk mendaptkan uang dan anda tiap hari selalu menulis artikel, dan pada suatu hari anda mulai berpikir sangat membosankan atau anda sedang jenuh dengan aktivitas blogging ini.

Nah jika anda sedang mengalami hal ini maka anda berpikiran untuk menyudahi menjadi blogger bukan? Tapi saya menyarankan anda untuk tetap maju walau keadaan jenuh karena jika anda jenuh anda hanya harus istirahat dari aktivitas blogging jangan dulu menyerah.

Ini dia ciri ciri anda sudah bosan ngeblogging

Sulit untuk berkonsentrasi
Jika anda sedang menulis artikel, anda selalu berpikiran kemana mana sampai lupa anda sedang menulis artikel, dan ada juga tidak berkonsentrasi dalam menulis artikel ini.

Jika sudah begini anda jangan terlalu memaksakan diri anda sendiri, yang harus anda lakukan adalah keluar rumah dan cari udara segar dan lihat pemandangan disekitar anda supaya lebih nyaman dan rileks jangan terlalu banyak berpikir.

Salah menulis (typo)
Jika anda salah menulis typo satu atau dua kali dalam menulis artikel mungkin masih wajar, tapi bagaimana jika anda selalu salah dalam cara mengetik? Mungkin anda sudah jenuh dalam melakukan aktivitas blogging

Yang perlu anda lakukan adalah istirahat sejenak atau bermain game supaya bisa merilekskan otak anda dalam kejenuhan blogging

Sulit untuk merangkai kata
Jika anda sudah tidak fokus dalam menulis sebuah artikel mungkin anda akan kesulitan dalam merangkai kata. Misalnya anda akan menulis "ciri ciri penjahat BEGAL" lalu pas anda sudah selesai upload kata katanya jadi begini"ciri ciri penjahat LEGAL" jika sudah begini apa kata pembaca?

Yang perlu anda lakukan istirahatlah yang cukup dan jangan terlalu memikirkan tentang menulis artikel. Lebih baik anda refreshing ke tempat tempat yang menyenangkan dan indah, dengan begitu anda pasti tidak akan jenuh lagi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.