Oppo f3 barcelona limited edition

Kini Oppo luncurkan smartphone terbaru yaitu Oppo fc barcelona limited edition. Oppo F3 merupakan perangkat edisi khusus Barcelona kedua yang diluncurkan untuk ke indonesia.

Oppo tidak menjelaskan secara rinci tentang perbedaan F3 edisi Barcelona ini dengan versi yang aslinya atau original. Namun nampaknya, edisi spesial Oppo F3 FC barcelona sepertinya hampir sama dengan spesifikasi dengan Oppo F3 yang asli atau original.

Oppo F3 mengusung layar in-Cell ukuran 5,5 inci dengan pelindung Corning Gorilla Glass 5. Menggunakan CPU 8-inti, Oppo F3 dilengkapi RAM 4 GB dan memori 64 GB. Ada pula triple-slot tray yang dapat menampung dua kartu SIM Nano 4G dan microSD hingga 128 GB.

Edisi oppo ini untuk merayakan kemenangan club sepak bola fc barcelona  sebagai pemenang piala ICC 2017 ini! Yuk kita intip spesifikasinya dibawah ini.
Produk oppo f3 barcelona tersebut terbatas. Sekitar 300 unit diluncurkan untuk dipasarkan ditanah air. bagi anda yang mau membeli produk ini, hari ini anda bisa membelinya tanggal 8 agustus 2017. Buruan sebelum kehabisan stock karena cuma 300 unit. Anda juga bisa membelinya di BliBli, Shopee dan Erafone.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.